BRI Pastikan Layanan Perbankan Tetap Tersedia Selama Libur Idul Adha 1446 H

BRI Pastikan Layanan Perbankan Tetap Tersedia Selama Libur Idul Adha 1446 H

BRI memastikan bahwa nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan secara aman, andal, dan nyaman selama libur panjang Hari Raya Idul Adha 1446 H--BRI

sultra.disway.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memastikan bahwa nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan secara aman, andal, dan nyaman selama libur panjang Hari Raya Idul Adha 1446 H.

Berdasarkan SKB 3 Menteri Nomor 1017 Tahun 2024 dan SKB Nomor 2 Tahun 2024, libur Idul Adha 2025 jatuh pada 6 Juni sebagai hari libur nasional, serta 9 Juni sebagai cuti bersama. Selama dua hari tersebut, kantor layanan BRI akan tutup sesuai kebijakan nasional.

Meski demikian, BRI tetap menghadirkan layanan weekend banking di 65 unit kerja terpilih guna memenuhi kebutuhan transaksi langsung nasabah. Informasi lengkap mengenai lokasi layanan ini dapat diakses melalui tautan: https://bri.co.id/layanan-unit-kerja-bri.

Selain itu, layanan digital banking tetap dapat diakses kapan saja dan dari mana saja. Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menegaskan bahwa selama libur Idul Adha, BRI tetap hadir melalui berbagai kanal digital, jaringan E-Channel, serta AgenBRILink di seluruh Indonesia, memastikan transaksi nasabah tetap berjalan lancar dan real-time.

BACA JUGA:PGN Segera Bayarkan Dividen Rp 182/ Saham, Yield Tembus 10%!

“Keandalan sistem layanan adalah prioritas utama kami agar nasabah bisa bertransaksi dengan nyaman selama libur panjang,” jelas Agustya.

Untuk mendukung layanan ini, BRI terus memperkuat infrastruktur digitalnya. Hingga Triwulan I 2025, terdapat lebih dari 742 ribu E-Channel, termasuk 723 ribu mesin EDC, 10 ribu ATM, dan 9 ribu CRM yang aktif melayani transaksi seperti tarik tunai, transfer, hingga pembayaran tagihan.

Jaringan AgenBRILink yang kini berjumlah lebih dari 1,19 juta agen di 67 ribu desa juga siap melayani transaksi seperti setor dan tarik tunai, transfer antarbank, top-up, hingga pembukaan rekening dan layanan remitansi.

Layanan digital BRImo juga terus dikembangkan dengan lebih dari 100 fitur yang mendukung transaksi Idul Adha, seperti pembelian hewan kurban, transfer dana, QRIS, BRIVA, hingga donasi kurban. BRImo juga mendukung mobilitas nasabah dengan top-up BRIZZI, pembelian pulsa/data, dan fitur investasi emas.

BACA JUGA:Daftar Penyaluran 18 Sapi Kurban Prabowo Subianto di Sultra, Idul Adha 2025: Terbanyak Sepanjang Sejarah!

 

Untuk informasi dan bantuan, nasabah dapat menghubungi Asisten Virtual Sabrina via WhatsApp di 0812 1214 017, atau Contact BRI di 1500017 yang aktif 24 jam. Bantuan juga tersedia melalui layanan bebas pulsa dan pusat bantuan BRImo.

Sumber: